Tuesday, September 16, 2014

Manggar Gading - Batu

Di kota wisata Batu, tepatnya di daerah Krematorium Panca Budhi ada sebuah tempat makan yang mempertahankan ciri tradisionalnya. Dengan nuansa khas Bali, tempat makan ini menjadi salah satu favorit saya untuk menikmati suasana yang jauh dari keramaian. Di Manggar Gading ini, Anda dapat memilih untuk menikmati suasana tenang sambil duduk lesehan di dalam Saung / Bale-bale atau bila ingin suasana yang sedikit lebih formal ada satu sudut tempat duduk yang cukup menyenangkan, tanpa meninggalkan ciri ke-khas-annya.

Dilengkapi dengan Wifi, tempat makan yang buka mulai siang ini menyajikan aneka menu khas Manggar Gading dengan cara penghidangan yang ... membuat mata menjadi lapar :)
Tersedia makanan ringan dengan kisaran harga 8-ribuan, dan makanan utama dengan kisaran harga mulai 13-ribuan hingga 30-ribuan. Sedangkan minuman berkisar antara 5-ribuan hingga 10-ribuan.

So, nikmati suasana sejuknya kota wisata Batu yang jauh dari hingar bingar kendaraan, dengan nuansa khas Bali, di Manggar Gading.

Satu lagi, bahkan toiletnya pun dirancang sedemikian apiknya .. heheheh :)

2 menu - Ayam Bakar MG & Tumis Selada

Cara penyajiannya, bikin mata "ngiler" dan "lapar" heeeehhh

Suasana tradisional Bali

Bawah : Es Campur MG
Atas : Es Timun Hitam Manis






Menuju toilet .. :d